Sabtu, 02 Juli 2011

SEKILAS TENTANG AKU

Aku dilahirkan kurang lebih 9 AGUSTUS DI INDRAPURA, sebuah kota kecil yang sejuk DIsanA bnyak pantai yang indah dan PT.INALUM yg dikelilingi pantai. Aku menghabiskan masa kecilku sampai besar di kota kelahiranku. Sempat mengganggur selama 4 tahun setelah lulus dari SMK AMIRHANZAH INDRAPURA. Bosan mengganggur kemudian aku melanjutkan kuliah D3 di budidarma, Jurusan MI. Selama kuliah bnyk tantangan yang kulalui dan sampai sekarang inipun masi sama bnyk masalah.

dan sekarang aq mau mencoba banyak bersabar dan mengucap kan sukur pada sang maha kuasa
Krn walaupun bnyk cobaan aq masi tetap bisa melaluinya dan aq sangat bersyukur aq di beri orang tua yang selalu mendukung aq disetiap langkah ku.
Memang sekarang aq belum jadi apa-apa tapi aq akan selalu berusaha bagaimana caranya agar aq bisa hidup lebih baik lagi dan mau berusaha untuk lebih maju……buat semua teman-teman ku bantu aku dalam doa ya biar aq sanggup jalani semua ini.amin……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar